Posted by : Arie Adie Saturday, 20 April 2013

Cara Membuat Efek Lipatan Kertas Di Ujung Blog - Setelah saya berhasil dengan apa yg di inginkan, membuat efek lipatan kertas pada ujung kanan blog
yang menurut saya agak lumayan bikin pusing  juga

Setelah berkali-kali mencoba merubah kode java scriptnya, akhirnya selesai juga, dan lihat hasilnya di ujung kanan blog siti, {sedikit pamer, heheheheee,, } ga apa" yaaah


Bagai mana....! ada yang berminat untuk membuat lipatan kertas pada ujung blog seperti blog
Tips Trik Blog {tenag aja yang saya bagi tidak ada foto jelek saya ko heheheheee,,, }
silakan ikuti lankah-langkah berikut ini ya :
1. Silahkan Login ke akun blogger anda.
2. Lalu masuk ke design Template, klik Edit HTML
3. Seperti Biasa Centang Expand Template Widget
4. Kemudian cari kode berikut </body>
5. Setelah ketemu silakan Sobat copy dan letakkan kode di bawah ini tepat di atas kode  </body>

<script type='text/javascript'>var tujuan =&#39;http://Alamat Url Feeds Sobat&#39;</script>
<script src='http://petir-project.googlecode.com/files/ktb4.js' type='text/javascript'/>
 6. Coba sobat pertinjau terlebih dahulu (Sekiranya sudah yakin baru di save)
Keterangan:
  • Kode warna hijau: ganti dengan URL Feeds anda
  • Kode warna biruganti apabila anda ingin mengganti gambar sesuai selera ea.
Ikuti langkah-langkah berikut ini bila ingin mengganti gambarnya.
Bagi sobat yang ingin mengganti gambarnya silakan download dulu scriptnya disini.
  • Setelah selesai download silakan buka script tersebut dengan Notepad.
Untuk merubah gambar yang berukuran kecil (gambar saat lipatan tertutup) anda cari url berikut dalam text kalo ga salah ada di bagian atas dan silakan ubah dengan url gambar sobat:
http://petir-project.googlecode.com/files/fedkcl.png 
(Upload gambar di code.google.com atau situs upload lainya untuk mendapatkan URL gambar)
  • Untuk merubah gambar yang berukuran besar (gambar saat lipatan terbuka) ubah url berikut dengan url gambar anda:
http://petir-project.googlecode.com/files/feed.png
  •  Setelah selesai merubah kode URL gambar tersebut... Save Text, selanjutnya silakan anda upload text tersebut dan ganti URL http://petir-project.googlecode.com/files/ktb4.js dengan URL hasil upload  tadi.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Buku Tamu

Welcome to My Blog

TRANSLATE

RANDOM POST

Flash Labels by Way2Blogging




- Copyright © PENGEMBARA BIRU -arieadie- Powered by music - Designed by sang pengembara 821 -